Pages

Kamis, 10 September 2009

KEBIASAAN YANG BIKIN KANGEN ...



To de point aja, ini curhatan soal kebiasaan mahluk Tuhan paling "unik' yaitu para cewe. tapi anehnya biarpun para 'penjantan tangguh' suka risih bahkan menjurus ke darah tinggi... diem diem kadang keilangan juga lho kalo si Ladies ga ngelakuin hal kayak di bawah ini :
NGOMEL
Walau bisa bikin sakit kepala and Bad Mood seharian tapi jujur aja ada sesuatu yang menyenangkan di balik itu semua. memang awalnya suka sebal dan risih, tapi kalau dipikir pikir Omelan itu adalah bentuk kekuatiran atas sikap 'nyeleneh' sang pria.Yang artinya She Realy Love !
NANGIS
Biarpun suka bingung menghadapinya, tapi seneng banget punya pasangan sensitif.apalagi kalo berhasil bikin dia ketawa lagi... uuuah berasa jantan banget.
NGATUR
Harus di akui, ada beberapa hal yang sering lewat bagi para cowo, mungkin bawaan nya kali kalo memang para cowo jarang melihat secara detail. Sempat sebal dan ngerasa di dominasi saat Sang putri sibuk ngingetin ini itu. seperti kamu dari sana langsung aja kerumah anu, jangan lupa bawa air mineral. ini jaket coklat di bawa ya"
namun toh pada akhirnya semua itu karena dia memang memikirkan segalanya.
~Tapi nya semua itu jangan kelebihan ya... sebab kata para orang tua.. segala sesuatu yang berlebihan ga baik bagi kesehatan jiwa dan raga ... ga sesuai dengan misi FOR THE BETTER LIFE he he he


0 komentar:

Watching TV ... ^ _ ^

tutorial blogger Indonesia

DILARANG BUANG SAMPAH DI BLOG INI

Followers

Search This Blog

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More